Posted by : dewita Jumat, 03 November 2017

 Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Yang Benar

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Yang Benar

Sabung Ayam memilih ayam aduan yang tangguh umumnya dilihat berdasarkan ciri fisik, seperti bentuk badan, warna bulu, katuranggan, dan ciri fisik lainya. Dengan memilih berdasarkan ciri fisik kita mengharapkan ayam tersebut memiliki kinerja yang dapat diandalkan.

Oleh karna itu, dalam memilih ayam yang tangguh lebih baik dilakukan dengan melihat dari kinerjanya secara langsung atau dengan kata lain di test langsung. Untuk melihat ayam tersebut dapat dikatakan tangguh atau tidak, dalam artikel yang sudah penulis tulis ini akan diuraikan hal hal yang harus diperhatikan dalam memilih ayam yang tangguh, sebagai berikut :

Perawatan Ayam Bangkok Aduan Yang Benar :

Sabung Ayam Termurah Melakukan perawatan ayam berbeda dengan melatih fisik pada ayam, meskipun efeknya sama sama pada fisik ayam namun melakukan perawatan yang dimaksud adalah menjaga kondisi ayam agar tetap prima. Apa saja yang biasa dilakukan dalam perawatan, sbb :


  • Pertama adalah pemberian pakan, sebenarnya pemberian pakan lebih tepat digolongkan sebagai pemeliharaan tetapi pemberian makanan yang bergizi ?? itu adalah perawatan. Memberi pakan yang bergizi akan menjaga ayam selalu sehat, menopang kebutuhan energy ketika melakukan latihan fisik, meminimalkan ayam dari penyakit dll.
  • Kedua adalah pemberian multivitamin dan jamu, kedua suplemen tersebut selain untuk menjaga ayam tetap prima, penggunaanya juga sebagai pencegahan terhadap penyakit yang mungkin dapat menyerang ayam aduan kesayangan kita.
  • Ketiga, adalah kebersihan kandang, sebenarnya ini termasuk hal yang penting. selain mencegah ayam terhadap penyakit yang banyak disebabkan oleh bakteri yang berkembang didalam kandang. Kebersihan dapat membuat ayam merasa nyaman, tidak mudah stress, terlebih jika ayam tersebut dihinggpi kutu kutu.
  • Keempat adalah Pengecekan terhadap penyakit, melakukan pengecekan terhadap penyakit harus rutin dilakukan. agen judi s128 Tujuanya jelas, agar penyakit yang tengah menyerang ayam kita dapat segera teratasi, karna jika sudah terjangkit terlalu lama sudah pasti dalam pengobatanya akan sulit dilakukan, dan memakan waktu lama untuk pemulihanya.

Demikianlah artikel ini saya buat sebagai agen sabung ayam, saya menyadari bahwa ini bukan artikel yang sempurna. jujur saya katakan bahwa masih banyak pertanyaan dalam diri saya sendiri yang belum bisa saya jawab pada artikel ini. mohon kritik dan sarannya untuk menyempurnakan artikel ini. terimah kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Adu Ayam S128 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -