Posted by : dewita Rabu, 01 November 2017


  Usaha Terbaik Melatih Ketahanan Fisik Ayam Aduan Terbaru

Usaha Terbaik Melatih Ketahanan Fisik Ayam Bangkok Aduan


Sabung ayam usaha terbaik melatih ketahanan fisik ayam aduan atau ayam bangkok bisa kita lakukan dengan beberapa teknik. didalam arena laga ayam, situlah ayam bangkok kita akan mendapatkan gelar yang baik dan juga gelar yang buruk.

Selain menyerang, ayam bangkok aduan yang difungsikan sebagai ayam sabung juga tentunya harus dilatih dalam hal bertahan. agen s128 saat ini sabung ayam online ayam bangkok itu merupakan salah satu dari sekian banyak ayam aduan yang mempunyai mental bertarung yang sangat bagus dalam bertarung.

Pada artikel ya admin bagikan kali ini, kita akan mengupas tuntas tentang bagaimana cara melatih ayam bangkok agar fisiknya kuat dan memiliki kemampuan bertarung maksimal. Latihan-latihan yang dibahas antara lain adalah latihan berbagai macam senam, latihan lari, pernapasan, dan latihan mental.
  • Atur Pola Makan
Makanan tambahan seperti jamu harus disesuaikan dengan porsi latihan, selain itu tempat istirahat ayam yang sedang dilatih harus diberikan kandang yang khusus. agen judi s128 Kandang khusus untuk ayam yang sedang dilatih dapat berupa tenggeran terbuat dari kayu bulat yang digantung dengan tali. Kandang semacam ini diberikan untuk melatih keseimbangan ayam aduan kita.
  • Dengan Cara Banting
Salah satu cara melatih ayam bangkok dapat dilakukan dengan teknik banting. Teknik ini dilakukan dengan memegang dada ayam dengan tangan kiri dan memegang pangkal ekor dari ayam menggunakan tangan kanan. Kemudian lemparlah ayam berkali-kali setinggi kepala ayam tersebut. Untuk tempat melemparnya, gunakanlah tanah yang sudah dibasahi dengan air.
  • Berikan Barbel Kaki
Cara melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan kuat juga dapat dilakukan dengan memberikan barbel atau bandul pada bagian kakinya. Diberinya barbel bertujuan untuk melatih kekuatan kaki ayam supaya lebih mantap. Berat barbel ayam disesuaikan dengan berat tubuh dan umur ayam tersebut. Sebaiknya pemberian barbel ini dilakukan setelah ia mandi pada pagi hari.
  • Latihan Lari
Latihan lari bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menggunakan alat khusus berupa kurungan putar ada pula yang hanya menggunakan teknik sederhana. Akan tetapi, bagaimanapun caranya, latihan lari memang tetap dibutuhkan. Ini untuk melatih kemampuan otot-otot kaki dan pernapasannya.
  • Latihan Abar
Sabung Ayam Termurah Selain melakukan latihan fisik, Anda juga perlu melatih mental ayam bangkok kesayangan Anda. Tentu akan percuma bukan jika jago bangkok Anda memiliki fisik yang kuat tapi punya mental kelas kacang. Oleh karena itu, cobalah untuk mengabar atau menggebrak ayam bangkok Anda dengan ayam bangkok milik teman. Latihan abar tidak perlu lama. Cukup satu atau dua air saja. Dan jika sudah punya jalu, baiknya jalu tersebut di plester agar aman.

Hubungi Kami Melalui Contack Resmi www.aduayams128.com :
»» Pin BB : 7B11C117
»» LINE : 303agent
»» WHATSAPP : +855 857 36067
»» Twitter : @303agent303
»» Sms/telp : +855 857 36067
»» LINK ALTERNATIF : www.aduayams128.com.
 Usaha Terbaik Melatih Ketahanan Fisik Ayam Aduan Terbaru
Trending Tags :
»» Agen S128 Terpercaya 
»» Agen Sabung Ayam Terbesar 
»» Situs Sabung Ayam Tepercaya 
»» Agen Sm558 Terpercaya 
»» Agen Adu Ayam Indonesia 
»» Adu Ayam Terpercaya 
»» Agen Cf88vn Terpercaya 
»» Situs sabung ayam terpercaya 
»» Situs Sabung Ayam Terbesar 
»» Situs Adu Ayam Pisau Terpercaya

»» »» SUMBER : http://aduayam303.net/tips-terbaik-melatih-ketahanan-fisik-ayam-bangkok-aduan/

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. sabung ayam live saat ini sabung ayam online ayam bangkok itu merupakan salah satu dari sekian banyak ayam aduan yang mempunyai mental bertarung yang sangat bagus dalam bertarung

    BalasHapus

- Copyright © Adu Ayam S128 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -