Posted by : dewita Jumat, 06 Oktober 2017

 Mengenal Ciri Khas Ayam Peruvian


Mengenal Ciri Khas Ayam Aduan Peruvian


Sabung Ayam  – Mengenal ciri khas ayam peruvian, para penghobi sabung ayam sudah pasti pernah mendengar tentang ayam peruvian, ayam petarung dari negara peru ini memang sudah lama dikenal sebagai salah satu petarung paling tinggi yang pernah ada.

Tumbuh di dataran tinggi Peru, secara tidak langsung membuat ayam petarung ini sangat unggul dalam hal stamina. Mereka terbiasa bertarung di daerah pegunungan yang memang mempunyai tekanan udara yang berbeda. menurut agen sabung ayam online, ayam peruvian sangat berpeluang menjadi ayam petarung yang populer di Indonesia.

Penampilan ayam peruvian memang bisa dikatakan sangat biasa. Mereka juga tersedia dalam berbagai macam warna dan bentuk. Judi Ayam S128 Namun, di Peru, ayam birma yang dianggap asli dan berkualitas adalah yang mempunyai kuping berwarna putih. Ayam petarung yang satu ini memang tidak berukuran besar, mereka biasanya hanya tumbuh sampai dengan 4Kg.

Ayam peruvian merupakan ayam petarung yang cerdas dalam memanfaatkan situasi dalam pertarungan sabung ayam. Ukuran mereka yang kecil sangat memudahkan mereka untuk bergerak cepat dan sangat sulit untuk dikunci sebagai sasaran lawan. Biasanya mereka akan menyerang ketika lawan sudah mulai kehabisan stamina.

Menurut para bebotoh, ayam peruvian akan sangat cocok dengan para pemula yang baru saja menggeluti dunia sabung ayam. Ayam ini secara mengejutkan sangat mudah untuk dilatih. Sabung Ayam Resmi Terlebih lagi, ayam peruvian juga tidak memerlukan perawatan khusus. Namun, di Indonesia sendiri, ayam peruvian dipatok dengan harga yang sangat mahal. hal inilah yang sering menjadi penghalang berkembangnya jenis ayam petarung impor di Indonesia.

Cukup sekian dulu artikel yang admin bagikan tentang Mengenal Ciri Khas Ayam Peruvian, semoga artikel kali ini yang admin bagikan berguna untuk semua penggelu sabung ayam atau adu ayam yang berada di indonesia.
Hubungi Kami Melalui Contack Resmi www.Promoayam303.com :
»» Pin BB : 7B11C117
»» LINE : 303agent
»» WHATSAPP : +855 857 36067
»» Twitter : @303agent303
»» Sms/telp : +855 857 36067
»» LINK ALTERNATIF : www.promoayam303.com Atau www.promobola303.com.

Mengenal Ciri Khas Ayam Aduan Peruvian


Trending Tags :
# Agen S128 Terpercaya 
Agen Sabung Ayam Terbesar 
Situs Sabung Ayam Tepercaya 
Agen Sm558 Terpercaya 
Agen Adu Ayam Indonesia 
Adu Ayam Terpercaya 
Agen Cf88vn Terpercaya 
Situs sabung ayam terpercaya 
Situs Sabung Ayam Terbesar 
Situs Adu Ayam Pisau Terpercaya

»»»»»» SUMBERhttp://daftarsabung.com/sabung-ayam-online-mengenal-ciri-khas-ayam-peruvian/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Adu Ayam S128 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -