Posted by : dewita Minggu, 08 Oktober 2017

 Kegunaan Buah Pinang Bagi Kebugaran Ayam Aduan

Kegunaan Buah Pinang Bagi Kebugaran Ayam Aduan


Pada artikel kali ini saya akan memberikan manfaat buah pinang bagi kebugaran ayam bangkok aduan. Permainan sabung ayam sudah menjadi tradisi di seluruh pulau Indonesia, dikarenakan memang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang di Indonesia..

Manfaat buah pinang bagi kebugaran ayam bangkok aduan, pada umumnya di indonesia dengan tata cara pengelolaan usaha peternakan yang masih banyak menggunakan cara tradisional yang sudah secara turun temurun sampai saat ini, sebagian besar waktu ternak di umbar di perkarangan rumah.

Sangat mudah terkena berbagai penyakit, karena mungkin saja kebersihan yang tidak terjaga ataupun perawatan anda yang kurang maksimal. Jadi terserang parasit dan bakteri yang bisa menyebabkan ayam aduan anda jatuh sakit. Yang sering terjangkit pada adu ayam adalah penyakit cacing.

Biasa disebut cacing gelang oleh penggemar adu ayam, penyakit cacing ini dapat mempengaruhi kebugaran ayam aduan anda seperti mudah kecapekan dan tidak bersemangat. Karena cacing gelang ini dapat menyerap sebagian energi pada tubuh ayam aduan anda.

Dengan manfaat tersembunyi buah pinang ini lah yang akan membantu mencegah terjadinya penyakit cacing pada sabung ayam s128 dan berikut ini adalah manfaat buah pinang bagi kebugaran ayam bangkok aduan :
  • Pertama, anda persiapkan buah pinang dan ambil biji dalamnya yang kering, hanya dengan 1 buah biji pinang ini dapat menyembuhkan 2 ayam aduan.
  • Anda bisa hancurkan sampai halus agar tidak mudah sangkut di tenggorokan ayam aduan nanti.
  • Setelah sudah halus anda dapat campuri dengan air secukupnya dan segera diberikan pada ayam aduan anda. Setelah anda berikan kepada ayam aduan anda, cacing yang berada didalam tubuh akan keluar melewati kotoran ayam nantinya.
Reaksi obat cacing dari pinang ini tidak lama. Kurang dari 1 jam, masukkan ayam kedalam kandang dan anda bisa melihat cacing keluar dari tubuh ayam melalui kotoran ayam. ini pengobatan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping pada ayam bangkok aduan kamu.

Sabung Ayam Indonesia Mungkin masih ada hal yang kurang dimengerti dan dipahami, kamu tidak perlu risau! karna kamu dapat langsung menghubungi customer service kami melalui live chat yang telah kami sediakan untuk anda. Customer service kami siap melayani anda kapanpun selama 24 jam online atau dapat pula melalui kontak resmi kami :

Hubungi Kami Melalui Contack Resmi www.Promoayam303.com :
»» Pin BB : 7B11C117
»» LINE : 303agent
»» WHATSAPP : +855 857 36067
»» Twitter : @303agent303
»» Sms/telp : +855 857 36067
»» LINK ALTERNATIF : www.promoayam303.com Atau www.promobola303.com.

Kegunaan Buah Pinang Bagi Kebugaran Ayam Aduan
Trending Tags :
»» Agen S128 Terpercaya 
»» Agen Sabung Ayam Terbesar 
»» Situs Sabung Ayam Tepercaya 
»» Agen Sm558 Terpercaya 
»» Agen Adu Ayam Indonesia 
»» Adu Ayam Terpercaya 
»» Agen Cf88vn Terpercaya 
»» Situs sabung ayam terpercaya 
»» Situs Sabung Ayam Terbesar 
»» Situs Adu Ayam Pisau Terpercaya


»» »» SUMBER : http://daftarsabung.com/situs-s128-manfaat-buah-pinang-bagi-kebugaran-ayam-bangkok-aduan/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Adu Ayam S128 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -